undefined
undefined, 4 Februari 2024

Menaker Bangga dengan Kegiatan Positif Pekerja Migran di Singapura

Singapura-- 

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah 
 menyampaikan apresiasi kepada para Pekerja Migran Indonesia yang ada di Singapura lantaran keaktifannya mengadakan kegiatan-kegiatan positif, seperti kegiatan keagamaan. 

"Saya turut bangga dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh sahabat-sahabat semua, Pekerja Migran Indonesia muslimah di Singapura," kata Menaker saat menghadiri acara Gema Shalawat dan Isro Mi'roj di Geylang, Singapura, Minggu (4/2/2024). 

Menaker pun berharap kegiatan keagamaan seperti ini dapat terus dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan-aturan yang berlaku di Singapura. Menurutnya, kegiatan keagamaan sangat dibutuhkan untuk menyegarkan batin atau mental. 

Ia mengatakan, semua tempat pekerjaan memiliki tantangannya masing-masing, akan tetapi kalau mentalnya baik karena sering mengikuti kegiatan keagamaan, maka akan membuatnya lancar dalam menjalani pekerjaan. 

"Dengan melakukan kegiatan yang positif, seperti kegiatan keagamaan maka akan membuat hati terasa tenang, dan dalam menghadapi tantangan pekerjaan pun akan menjadi ringan," ucapnya. 

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan keagamaan menjadi sarana penting bagi Pekerja Migran Indonesia untuk berbagi informasi, membangun persaudaraan, jejaring, dan saling mendukung dalam pekerjaan. 

"Jadi saya kira banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan mengadakan atau mengikuti kegiatan-kegiatan positif," ucapnya. 

*Biro Humas Kemnaker*

Tags
0 Komentar
Anda harus login terlebih dahulu jika ingin memberikan komentar. Login sekarang
Tidak ada komentar