undefined

DWP Kemnaker Salurkan Bantuan Sosial bagi Korban Gempa Cianjur

Cianjur--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada korban gempa bumi Cianjur, bertempat di Desa Cibulakan, Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (17/1/2023).

Ketua DWP Kemnaker Istiqomah Anwar Sanusi mengatakan, bantuan yang diberikan oleh DWP Kemnaker ke Cianjur bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa.

“Alhamdulillah, setelah mendengar adanya bencana di Cianjur, seluruh anggota DWP Kemnaker telah menggalang dana untuk membagikan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan,” kata Istiqomah.

Istiqomah menambahkan, pemberian bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang melibatkan para pejabat dan pegawai serta ibu-ibu DWP Kemnaker.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menjadi korban gempa,” ujarnya.

Adapun bantuan yang disalurkan meliputi uang tunai untuk membuat 10 hunian darurat, 65 unit perlengkapan memasak berupa kompor dan wajan, serta 100 paket makanan kering dan susu.


Biro Humas Kemnaker

Tags
1 Komentar
Anda harus login terlebih dahulu jika ingin memberikan komentar. Login sekarang
Kamis, 19 Januari 2023
Barakallah
0
0