undefined

Beredar Permintaan Pengisian Data Penerima BSU di Media Online dan Medsos, Kemnaker: Itu Hoaks

Jakarta--Kementerian Ketenagakerjaan memastikan bahwa informasi yang beredar di media online dan media sosial yang berupa permintaan pengisian data penerima BSU dengan mengatasnamakan Kemnaker adalah hoaks.

 

"Form yang beredar yang isinya meminta untuk mengisi data penerima BSU yang mengatasnamakan Kementerian Ketenagakerjaan itu hoaks," kata Kepala Biro Humas, Chairul Fadhly Harahap melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker pada Rabu (14/9/2022).

 

Chairul menegaskan, data calon penerima BSU hanya berasal dari BPJS Ketenagakerjaan dan dikirimkan ke Kemnaker secara sistem, serta tidak ada permintaan data kepada masyarakat.

 

Lebih lanjut, ia mengingatkan, informasi resmi mengenai BSU hanya melalui situs kemnaker.go.id dan akun media sosial resmi Kemnaker.

 

"Jadi teman-teman dimohon untuk cek langsung ke situs Kemnaker dan akun medsos resmi Kemnaker, dan jangan ngecek ke yang lain yang belum tentu kebenarannya," ucapnya.

 

Biro Humas Kemnaker

Tags
144 Komentar
Anda harus login terlebih dahulu jika ingin memberikan komentar. Login sekarang
2 hours ago
Saya belum dapat bsu. Teman teman saya sudah pada dapat. Padahal waktu daftarnya sama
1
0
2 hours ago
dimana saya bisa melihat status data verifikasi BSU
0
0
3 hours ago
Emng buat verifikasi + validasi butuh brpa hari? Punya sya hmpir 2minggu status masih verifikasi dan validasi
0
0
5 hours ago
BSU saya pun tidak kunjung cair Status di Kemenaker nya pun validasi tidak kunjung berubah sedangkan kawan saya yang lain sudah pencairan, Sungguh timbang pilih ini Kemenaker 🥲😮‍💨😮‍💨😮‍💨
0
0
5 hours ago
Kenapa BSU saya tidak ada kunjung masuk ,, sedangkan tahun sebelum nya saya dapat .. kawan kawan yg lain udah pada dapat kenapa saya tidak di tahun ini .. tolong penjelasan nya ?
0
0