Kamis, 07 Januari 2016 14:39 WIB 0 Komentar 399 Dilihat
Kegiatan Penyusunan Angka Kredit Auditor

Kegiatan Penyusunan Angka Kredit Auditor

Tanggal 4 Januari 2016 , Inspektorat Jenderal Kemenaker mengadakan kegiatan  Rapat Penyusunan Angka Kredit  untuk Para Auditor di setiap Inspektorat Wil 1,Wil 2,Wil 3 dan Wil 4 yang kegiatannya rutin dilaksanakan setiap tahunnya, para Auditor dengan mengumpulkan berkas – berkas untuk dilaksanakan perhitungan Angka Kredit karena ini termasuk syarat untuk kenaikan pangkat Para Auditor Inspektorat Jenderal.

Di Susunlah Tim Penilai Angka Kredit Auditor yang anggotanya terdiri dari Sekretariat Inspektorat Jenderal, Biro Kepegawaian dan Para Auditor Senior setingkat Auditor Utama Auditor Madya kurang lebih kegiatan penyusunan Angka Kredit Auditor dilaksanakan selama 1 minggu penilaian Untuk semester pertama tahun 2016 . Dari kriteria penilaian Dupak Angka Kredit komposisi penilaian terdiri dari Pendidikann dan Pelatihan,  Pengawasaan,  Pengembangan Profesi dan Unsur Penunjang dengan kriteria point tersebut maka dari hasil penilaian Tim Penilai Angka Kredit Auditor berkas di inputkan ke dalam masing  - masing komposisi Point Dupak.

Hasil Penyusunan Angka Kredit Auditor di kirim kepada kantor BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) yang tugasnya sebagai Pembina Para Auditor Inspektorat Jenderal Kemnaker dan sekaligus Penyelenggara kegiatan Diklat JFA.

Lihat Berita Yang Lain

Pelantikan Auditor Ahli Utama Itjen Kemnaker

21 Juli 2017 2

Adapun, pegawai yang dilantik menjadi Auditor Ahli Utama yang baru ini adalah Mardiningsih. Sebelumnya, Kemnaker telah memiliki pejabat Auditor Ahli Utama, Ester Ani Panjaitan.

Upgrade Skill dengan Aplikasi APIJEK pada Auditor Inspektorat Jenderal

05 Maret 2016 1

Itjen mengadakan pelatihan aplikasi pada para Auditor pada hari Rabu 2 Maret 2016 yang dilaksanakan diruang Tripartit, dengan mengundang pihak PT.Shidig Sarana Mulya sebagai narasumbernya, dengan [...]