Sosialisasi Program BLK Lotim 2019 Lewat Berbagi Ta'jil

Senin, 20 Mei 2019 07:45 WIB 0 Komentar 58 Dilihat

Sosialisasi Program BLK Lotim Lewat Berbagi Ta'jil



Lotim--Balai Latihan Kerja (BLK) Lombok Timur menggelar sosialisasi program pelatihan BLK Lotim 2019 melalui berbagi ta'jil di wilayah Lombok Timur dan kota Mataram, NTB, Jum'at (17/5/201). Ta'jil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi di seputar jalan TGH Abdul Majid Selong, Pertamina dan Airlangga, Mataram.


Ta'jil adalah penyegeraan untuk menyelesaikan puasa/membatalkan puasa dengan memakan sesuatu. Menurut Kepala BLK Lotim Sabar, salah satu upaya untuk menjaring para calon peserta pelatihan tidak cukup hanya melalui media sosial, namun juga harus terjun langsung untuk sosialisasi. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan ta'jil bagi pengguna jalan yang tengah melintas di  kota Mataram dan Lombok Timur.


"Sebanyak 300 ta'jil disiapkan untuk didistribusikan di setiap ruas jalan di Lombok Timur dan Kota Mataram, "  kata Sabar. 


Sabar menambahkan di dalam paket ta'jil tersebut,  disisipkan brosur pelatihan di BLK Lotim yang diberikan kepada pengendara sebagai salah satu langkah sosilisasi program pelatihan. "Diharapkan lewat sosialisasi ini, mampu menarik  minat masyarakat untuk mendaftarkan diri di BLK Lotim, " katanya.