Percepat Peningkatan Produktivitas, LPN Gandeng Perguruan Tinggi

Kamis, 15 Agustus 2019 14:57 WIB 0 Komentar 35 Dilihat

Bogor – Dalam rangka percepatan Gerakan Nasional Produktivitas dan Daya Saing (GNP2DS), tim kerja Lembaga Produktivitas Nasional (LPN) bermaksud menggandeng Perguruan Tinggi. Adapun, Perguruan Tinggi yang rencananya akan dijadikan role model adalah IPB.

 

Hal tersebut dikemukaan saat Lembaga Produktivitas Nasional (LPN) melakukan modeling GNP2DS di Kampus IPB Bogor, Selasa (13/8). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Sekretariat LPN M.Zuhri Bahri dan Bomer Pasaribu selaku Ketua Tim Kerja LPN 2019.

 

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pertemuan antara LPN dengan pimpinan IPB untuk sharing success story lesson learning terkait produktivitas Perguruan Tinggi. Beberapa hal yang disampaikan  yaitu mengenai produktivitas dosen melalui inovasi dan riset, tenaga kependidikan melalui peningkatan kapasitas SDM, dan pembelajaran melalui K2020.

 

GNP2DS adalah upaya yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa secara terencana, terstruktur, sistematis, dan berkelanjutan dalam rangka meningkatkan produktivitas nasional, kesejahteraan, dan daya saing bangsa.

 

Biro Humas Kemnaker