BLK Lotim Sembelih Dua Ekor Sapi

Senin, 12 Agustus 2019 10:20 WIB 0 Komentar 28 Dilihat

BLK Lotim Sembelih Dua Ekor Sapi



Lotim-Merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Balai Latihan Kerja (BLK) Lombok Timur menyembelih 2 ekor Sapi pada Senin (12/8/2019). Prosesi acara yang digelar di BLK Lotim ini menjadi bagian untuk mengingat makna penting Idul Adha.


Kepala Balai, Sabar mengingatkan dibalik perayaan Hari Raya Kurban, selain sebagai wujud solidaritas sesama umat manusia, kurban juga memiliki makna penting melambangkan kepatuhan , ketaatan memiliki jiwa pengorbanan dan pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Momen Hari Raya Idul Adha tahun ini tentu menjadi salah satu momentum yang tepat," kata Sabar di BLK Lotim, NTB.


Sabar menambahkan momen Idul Adha juga  menjadi salah satu upaya memupuk rasa gotong royong, dan soliditas pqra Pegawai Lingkup BLK dalam menyatukan derap langkah "Solid bergerak untuk kemaslahatan ummat "  Nantinya daging kurban ini akan dibagikan ke beberapa tempat dan orang-orang yang berhak menerimanya. Agenda semacam ini juga diharapkan akan bisa menjadi agenda rutin tahunan sebagai upaya memupuk kerukunan, dan rasa solidaritas sosial antar sesama anak bangsa untuk menuju Indonesia maju.


“Daging kurban ini rencananya akan dibagikan kepada ratusan warga sekitar BLK Lotim, “  katanya