BLK Lotim Apresiasi Pembangunan BLK Komunitas di NTB dan Bali

Jumat, 06 September 2019 08:12 WIB 0 Komentar 54 Dilihat

BLK Lotim Apresiasi Pembangunan BLK Komunitas di NTB dan Bali



Lotim-Kepala BLK Lotim Sabar memberikan apresiasi progres pembangunan BLK Komunitas I dan II di wilayah provinsi NTB dan Bali, yang telah mencapai 100 persen. Meski sempat menemui kendala, namun dengan optimalisasi dan kerja keras yang maksimal, akhirnya mampu menyelesaikan pembangunan gedung workshop BLK Komunitas.


“Melalui program kemnaker RI, Dirjen Binalattas akan memberikan bantuan  sarana workshop di wilayah ini dan sebanyak 35 BLK Komunitas dibangun di wilayah NTB, Bali dan NTT, “ ujar Sabar saat membuka  rapat evaluasi pelaksanaan pembangunan BLK Komunitas di wilayah Bali dan NTB, di kantor BLK Lotim, kabupaten Lotim, NTB, Kamis (5/9/2019).


Sabar menambahkan  setelah rampungnya pembangunan BLK Komunitas, para pengelola yayasan segera menyelesaikan laporan  sehingga dapat dipertanggung jawabkan. Setelah seluruhnya tuntas semua BLK akan diberikan program lainnya dari Kemaker, “ katanya.


Hadir dalam rapat evaluasi sebanyak 70 peserta yang berasal dari  pengelola yayasan dan pihak yang terlibat langsung dalam panitia pelaksana pembangunan.