Senin, 27 Februari 2017 13:11 WIB 0 Komentar 277 Dilihat
Bertemu Nike Indonesia, Menaker Tekankan Kepatuhan Hubungan Industrial

Bertemu Nike Indonesia, Menaker Tekankan Kepatuhan Hubungan Industrial

Jakarta – Menteri Ketenagakerjaan M.Hanif Dhakiri menemui perwakilan PT.Nike Indonesia  hari ini, Senin 27 Februari 2017.  Pertemuan yang diadakan di kantor Kementerian Ketenagakerjaan ini membahas berbagai hal terkait ketenagakerjaan.

“Saya harapkan agar Nike Indonesia selain produksinya meningkat juga tetap mematuhi peraturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia,”ujar Menaker seusai bertemu dengan PT.Nike Indonesia hari ini.

Menurut Menaker, seluruh perusahaan yang beroperasi di Indonesia harus mengikuti segala macam peraturan ketenagakerjaan tanpa terkecuali.  Kepatuhan terhadap peraturan hubungan industrial, katanya lagi, terus diawasi oleh pengawas ketenagakerjaan Kemnaker.

Pihak Nike Indonesia menyampaikan komitmennya untuk patuh pada aturan di Indonesia. Selain itu, mereka juga membicarakan tentang rencana pengembangan Nike di Indonesia.

Dalam pertemuan Menaker didampingi oleh Direktur Jenderal Binapenta Maruli Hasoloan, Direktur Jenderal Hubungan Industrial dan Jamsos Haiyani Rumondang. Sementara PT.Nike Indonesia diwakili oleh Presiden Direktur dan jajaran terkait.

Lihat Berita Yang Lain

Tingkatkan Kinerja dan Capaian di Tahun 2018, Kemnaker Terus Konsolidasikan Unit Teknis

08 Februari 2018 0

Mengarungi tahun 2018, Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker) konsolidasikan unit teknis kementerian agar kerja antar lini dapat berjalan solid dan sinergis. Sehingga, capain kinerja Kemnaker [...]

Kemnaker-Tahir Foundation Kerja Sama Tingkatkan Kompetensi Calon Pekerja Migran Indonesia

08 Februari 2018 0

Jakarta-- Kementerian Ketenagakerjaan menjalin kerjasama dengan Tahir Foundation tentang ilot project peningkatan kompetensi bagi calon Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Agar Hubungan Industrial Sehat, Menaker: Serikat Pekerja Harus Kuat

07 Februari 2018 0

Jakarta -- Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri menghimbau kepada pekerja di semua perusahaan, memiliki Serikat Pekerja/Serikat Buruh yang kuat. Keberadaan serikat pekerja bisa menjadi [...]