Kamis, 18 April 2019 10:37 WIB 0 Komentar 211 Dilihat
Kemnaker Sesalkan Insiden Pengendara Arogan di Tol Pancoran

Kemnaker Sesalkan Insiden Pengendara Arogan di Tol Pancoran

Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno memberikan tanggapan terkait  informasi di media sosial dan pemberitaan di media massa mengenai insiden  antar pengendara mobil di jalan tol kawasan Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (15/4) kemarin pagi.

“Yang bersangkutan memang benar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di  Kementerian Ketenagakerjaan. Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut di saat Kemnaker sedang giat-giatnya menegakkan disiplin pegawai, kata Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno dalam keterangan pers di Jakarta pada Selasa (16/4).

Oleh karena itu, Kemnaker akan melakukan pembinaan kepada yang bersangkutan sebagai mana mestinya sesuai peraturan perundangan.

Karena masalah tersebut saat ini sedang dalam penanganan pihak yang berwajib maka Kemnaker menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

Soes berharap kasus ini dapat segera diselesaikan dengan baik dan kejadian seperti  ini tidak terulang kembali di masa mendatang.

 

Biro Humas Kemnaker

Lihat Berita Yang Lain

Kemnaker Usulkan Peraih Medali ASC 2018 Jadi PNS

21 September 2018 0

Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker) mengusulkan agar Kompetitor Indonesia yang berhasil meraih prestasi gemilang di ajang ASEAN Skill Competition (ASC)  2018 dapat dijadikan [...]

Penerimaan CPNS 2018, Kementerian Ketenagakerjaan Buka 241 Formasi

20 September 2018 71

Kementerian Ketenagakerjaan RI (Kemnaker) membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 untuk mengisi kebutuhan pegawai pada sejumlah jabatan. Berdasarkan pengumuman Sekretariat [...]

Penyelenggaraan Negara Butuh PNS yang Profesional

16 Juli 2018 0

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Hery Sudarmanto mengatakan penyelenggaraan pemerintahan di segala sektor membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal untuk [...]