Senin, 03 Juli 2017 14:05 WIB 0 Komentar 245 Dilihat
Halal Bihalal Kemnaker Dimeriahkan Dengan  Festival  Jajanan Tradisional   

Halal Bihalal Kemnaker Dimeriahkan Dengan  Festival  Jajanan Tradisional   

Jakarta – Memasuki hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengadakan halal bihalal yang diikuti seluruh pegawai Kemnaker. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut dibuka secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M. Hanif Dhakiri.
 
Uniknya, acara halal bi halal kali  ini dimeriahkan dengan kehadiran  stan-stad beraneka  ragam jajanan tradisional yang dapat dinikmati oleh semua pegawai secara gratis. Para pegawai Kemnaker bebas menikmati berbagai hidangan seperti Lontong Sayur, Soto Lamongan,  Mi Kangkung, Mi Ayam, Bakso, Rujak, Gorengan, Nasi Goreng, Wedang Jahe, Jenang, Pisang Rebus dan masih banyak lainnya.
 
Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri mengatakan Kemnaker sengaja menyediakan jajanan tradisional supaya seluruh pegawai bisa bersilaturahmi dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan sambil menikmati aneka ragam makanan yang sudah disediakan.
 
 “Pada kesempatan yang baik ini ijinkan Saya mengucapkan  Selamat Idul Fitri kepada Bapak/Ibu sekalian. Saya mohon maaf lahir batin jika selama berinteraksi selama ini banyak melakukan kekhilafan dan kesalahan,” kata Menteri Hanif saat membuka acara Halal bi halal di halaman kantor  Kemnaker, Jakarta pada  pada Senin (3/6).

Seusai bersalam-salaman dan bersilaturahmi dengan para pegawai Kemnaker, Menteri Hanif pun terlihat menikmati sajian makan lontong sayur dan soto lamongan bersama Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dan  Ketua Dewan Pengawas  BPJS Ketenagakerjaan Guntur Witjaksono.
 
“Saya harap kesempatan ini kita manfaatkan agar  bisa saling memaafkan satu sama lain dengan ikhlas. Supaya kedepannya kualitas kerja dan pelayanan  bagi masyarakat bisa ditingkatkan dan Kemnaker bisa menjadi contoh dan model bagi kementerian-kementerian yang lain,” kata Hanif.
 
Pada kesempatan tersebut, Hanif berpesan supaya semangat Ramadhan dan Idul Fitri tetap dijaga, khususnya dalam hal beribadah dan bekerja.
 
“Kita juga mengajak  semua pihak untuk  meningkatkan  produktivitas dan kompetensi kerja agar kesejahteraan para pekerja dan masyarakat Indonesia terus meningkat serta mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia,” kata Hanif
 
Biro Humas Kemnaker

Lihat Berita Yang Lain

Kemenpar Luncurkan #MudikPenuhPesona

27 Juni 2017 0

Libur lebaran adalah salah satu momentum istimewa yang paling ditunggu-tunggu oleh Kementerian Pariwisata guna meningkatkan jumlah perjalanan wisatawan sebagai upaya pencapaian target 275 juta [...]

Mari Laksanakan Mudik Ramah Perempuan dan Anak

20 Juni 2017 0

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, sebagian besar masyarakat telah melakukan perjalanan ke kampung halaman atau mudik, baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum. Untuk [...]

Mudik Bareng Guyub Rukun Jadi Semangat Pemerintah Berikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat

16 Juni 2017 0

Dengan slogan "Mudik Bareng Guyub Rukun" pemerintah berkomitmen untuk menjadikan momen mudik tahun ini berjalan dengan selamat, aman dan nyaman. Pemerintah juga menghimbau penyedia [...]